Danrem 072/Pamungkas Terima Anugerah Times Indonesia Tahun 2021

ANALISAPUBLIK.COM | Semarang – Brigjen TNI Afianto selaku Danrem 072/Pamungkas menjadi salah satu penerima penghargaan Anugerah Times Indonesia (ATI) 2021 untuk Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Penganugerahan ini berdasarkan SK Anugerah TIMES Indonesia Nomor: 001/ATI-2021/TIN/XII/2021.

Berdasarkan website resmi Times Indonesia, Danrem 072/Pamungkas menerima penganugerahan dengan kategori Man of the Year DIY tahun 2021 pada (27/01) atas peran besarnya dalam berjuang, bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 lalu kemudian memberikan partisipasi dalam membantu banyak orang.

Disebutkan juga, penganugerahan ATI 2021 ini telah melalui berbagai pertimbangan yang matang baik dari redaksi Times Indonesia, dari biro-biro seluruh Indonesia dan juga melibatkan pandangan beberapa praktisi.

Secara terpisah, Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Enjang mengungkapkan dengan diterimanya penganugerahan Man of the Year DIY tahun 2021 oleh Danrem 072/Pmk ini telah membuktikan bahwa TNI selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Menurutnya, Covid-19 bukanlah alasan untuk tidak berbuat baik kepada sesama tapi harus bangkit dari keterpurukan dengan terus berjuang.

“Harapannya ini menjadi titik awal dan menjadi pemicu semangat bagi prajurit dan aparatur sipil negara (ASN) Kodam IV/Diponegoro dalam berkarya, berjuang dan bergandeng tangan dengan masyarakat untuk saling bahu-membahu melawan Covid-19,” ungkapnya, Jum’at (28/01).

Penulis : Pen
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks