Gelar KKYD, Polsek Blora Amankan Miras Jenis Arak

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Blora kota menggelar razia minuman keras (miras) di sejumlah warung pada Jum’at (21/01) malam.

Kapolsek Blora, AKP Yulianto mengatakan bahwa ini merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Bagi warung yang kedapatan menjual miras, maka minuman tersebut akan diamankan petugas.

“Dari kegiatan ini, petugas berhasil mengamankan 7 botol plastik yang berisi miras dengan total sekitar 10,5 liter jenis arak dari sejumlah warung. Barang bukti kami amankan di mapolsek,” ucapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Blora AKP Setiyanto mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan obat-obatan yang dilarang sesuai dengan peraturan perundang-undangan, serta jangan mengkonsumsi minuman yang dapat membahayakan nyawa.

“Terkait dengan miras yang ada di Kabupaten Blora harapan kami kepada masyarakat jangan menggunakan obat-obatan yang dilarang sesuai peraturan perundang-undangan, dan juga berharap untuk masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras karena dapat membahayakan nyawa,” ungkapnya pada Kamis (20/01).

Kasatreskrim berpesan kepada seluruh pedagang miras yang ada di wilayah Kabupaten Blora untuk berhenti menjual dan mengedarkan miras. Hal ini terkait kejadian tewasnya beberapa orang akibat mengkonsumsi miras oplosan di Pasar Plaza, Kecamatan Cepu beberapa waktu lalu.

“Kepada semua yang menjual miras agar semua tutup, agar dihentikan. Yang masih merasa mengedar atau menjual minuman yang berbahaya agar segera aktivitas dihentikan, agar tidak jatuh korban,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kasatreskrim mengatakan, nantinya razia akan lebih ditingkatkan terkait peredaran miras di Kabupaten Blora.

“Kita sudah melaksanakan razia rutin, dari satuan reskrim maupun satuan narkoba. Dan razia ini akan lebih ditingkatkan terkait peredaran miras di Kabupaten Blora,” pungkasnya.

Penulis : Arief
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks