Kasdam IV/Diponegoro Hadiri Pencanangan WBK dan WBBM Kemenkumham Jateng

ANALISAPUBLIK.COM | Semarang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Jawa Tengah menggelar acara deklarasi janji kinerja, pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono mewakili Pangdam Mayjen TNI Rudianto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng, Kepala Pengadilan Tinggi Semarang dan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jateng, Rabu (12/01).

Deklarasi janji kinerja ini juga diikuti seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Jawa Tengah serta Pejabat Administrasi dan Fungsional secara virtual yang berpusat Jl. Dr. Cipto, No. 64, Kebonagung, Semarang Timur.

Menurut Kasdam IV/Diponegoro, hal ini merupakan wujud dukungan Kodam IV/Diponegoro terhadap Kemenkumham Jateng dalam menghadapi babak baru pemenuhan target kinerja dan pembangunan zona integritas di tahun 2022.

“Agenda awal tahun juga menjadi momentum untuk mengoptimalkan kinerja serta mewujudkan komitmen bersama mengimplementasikan reformasi birokrasi dalam rangka mengawal kinerja seluruh jajaran secara berintegritas,” ujarnya.

menghadiri acara deklarasi janji kinerja, pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) TA. 2022 bertempat di Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Jl. Dr. Cipto, No. 64, Kebonagung, Semarang Timur. Rabu (12/01/2022).

hal ini merupakan wujud dukungan Kodam IV/Diponegoro terhadap Kemenkumham Jateng dalam menghadapi babak baru pemenuhan target kinerja dan pembangunan zona integritas di tahun 2022. Agenda awal tahun juga menjadi momentum untuk mengoptimalkan kinerja serta mewujudkan komitmen bersama mengimplementasikan reformasi birokrasi dalam rangka mengawal kinerja seluruh jajaran secara berintegritas.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng A. Yuspahruddin menyampaikan bahwa esensi kegiatan ini adalah untuk menguatkan komitmen tata nilai budaya kerja, meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan good governance.

“Di samping itu juga sebagai langkah Kanwil Jateng dalam mendorong satuan kerjanya melakukan reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” kata Yuspahruddin.

Penulis : Pen
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks