Korem 052 WKR Laksanakan Apel Gabungan Secara Virtual Terima Arahan Pangdam Jaya

ANALISAPUBLIK.COM | Tangerang – Dalam rangka menerima arahan dan amanat dari Pangdam Jaya/Jayakarta, Personil Korem 052/WKR melaksanakan apel gabungan yang bertempat di Lapangan Apel Korem 052//WKR Jl. Boulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua, Kapbupaten Tangerang, Banten, Jumat (7/1/2022),

Dalam pelaksanaannya, kegiatan apel bersama tersebut diikuti oleh para Kasi Korem, Pasi, Kabalak, para Perwira dan anggota Korem 052 serta PNS yang hadir kurang lebih 154 orang.

Menurut Pa Ur Pen Rem 052/WKR Letda Kav Joni Hartono menyampaikan bahwa, “Pelaksanaan kegiatan apel dan pengarahan Pangdam Jaya tersebut dilakukan secara virtual guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19”.

“Dalam apel tersebut Pangdam Jaya menyampaikan beberapa arahan dan juga apresiasinya kepada para prajurit serta PNS di jajaran Kodam Jaya, karena dengan Kerja keras secara maksimal dan memaksakan diri serta berkorban dalam melaksanakan tugas seperti PPKM dan Vaksinasi covid-19 dapat menyelamatkan nyawa orang lain”, ungkapnya.

Selain itu Pangdam Jaya juga menyampaikan pesannya, “Sekarang masih dalam masa pandemi covid-19, meskipun imun kita sudah kuat, tetap kita harus menjaga kesehatan”, pesan Pangdam Jaya.

Usai pelaksanaan kegiatan Apel Gabungan secara virtual dan menerima pengarahan Pangdam Jaya, anggota langsung melaksanakan kegiatan tugas sesuai kegiatan masing-masing bidangnya.

Selama pelaksanaan Apel Gabungan Secara Virtual Dan Menerima Pengarahan Pangdam Jaya, semuanya berjalan dengan aman dan tertib. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks