Kunjungi Kodim 0719/Jepara, Danrem : Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

ANALISAPUBLIK.COM | Jepara – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0719/Jepara. Kamis, (27/01).

Kedatangan Danrem langsung disambut oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, para Pasi, Danramil serta jajar kehormatan dari regu jaga Kodim.

Danrem didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Henny Putranto Gatot serta para Kasi Korem 073/Makutarama.

Dalam pengarahannya kepada perwira staf serta Persit, Danrem menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Perwira Kodim 0719/Jepara atas pelaksanaan tugas selama ini.

“Sesuai dengan arahan Bapak Kasad, seorang Perwira harus mempunyai kemampuan yang lebih. Untuk itu, mari kita manfaatkan kemampuan yang kita punya dalam mendukung tugas pokok,” ucap Danrem.

Danrem menekankan, hindari pelanggaran sekecil apapun, menjaga kekompakan yang sudah ada dan menghindari perselisihan antar sesama anggota serta laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal sehingga menjadi prajurit yang solid dan profesional.

Danrem menambahkan, untuk meningkatkan kinerja satuan dalam meningkatkan pembinaan teritorial di wilayahnya masing-masing, serta selalu bersyukur atas nikmat dan rizki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Dalam menjalankan tugas kita harus selalu bersinergi baik dengan TNI Polri, instansi terkait dan komponen masyarakat, dengan bersinergi, persepsi persamaan dalam membangun dan menjaga wilayah Jepara akan menjadi lebih baik,” tutup Danrem.

Penulis : Pen
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks