Lima Orang di Blora Tewas, Diduga Usai Tenggak Minuman Keras

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Lima orang dikabarkan tewas akibat diduga menenggak minuman keras (miras) berjenis arak. Kelima orang itu meninggal secara beruntun usai pesta miras di wilayah Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Kelima orang tersebut yakni Dwi Pramono, Agus, Diva, Puguh Yuwono dan Ega. Pesta miras itu terjadi pada Minggu (16/01) kemarin.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana membenarkan adanya pesta miras tersebut. Lima orang tersebut dan beberapa orang lainnya berpesta miras di Plaza Cepu pada Minggu (16/01) pukul 11.00 WIB. Pesta miras tersebut berlangsung dari siang hingga malam.

“Sebanyak 13 orang warga Kecamatan Cepu pada Minggu 16 Januari menggelar pesta miras di Pasar Plaza di bawah pohon beringin,” kata Kapolsek, Rabu (19/01).

Kapolsek menerangkan, para peserta pesta miras itu lalu pulang pada sekitar pukul 22.00 WIB. Hingga akhirnya keesokan harinya salah seorang di antaranya mengeluh sakit di bagian perut dan meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit.

AKP Agus Budiana mengatakan, kawan-kawan korban yang juga ikut berpesta miras turut hadir dalam acara pemakaman. Namun ternyata usai mendatangi acara pemakaman, beberapa orang kembali menggelar pesta miras lagi. Jumlah korban bertambah hingga siang ini total ada lima orang tewas.

“Kabar terbaru total ada lima orang yang meninggal dunia. Satu orang yang di kabarkan kritis akhirnya meninggal dunia juga,” tandasnya.

Petugas kepolisian saat ini telah memeriksa sejumlah pihak yang terkait dengan pesta miras tersebut. Termasuk penjual miras juga ikut diperiksa polisi.

Penulis : Zen
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks