Mayor Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han Jabat Danyon Armed 13 Kostrad

ANALISAPUBLIK..COM | Sukabumi – Komandan Resimen Artileri Medan (Danmenarmed) 1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Armed 13 Kostrad dari Letkol Arm Wahyu Hidayat, S.Sos. kepada Mayor Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han, bertempat di lapangan Markas Yonarmed 13 Kostrad, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Sukabumi. Rabu (19/01/ 2022).

Mayor Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han sebelumnya menjabat sebagai Ps. Dansatdikpa Pusdikarmed Pussenarmed Kodiklatad, sementara Letkol Arm Wahyu Hidayat, S.Sos., akan menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0308/Padang Pariaman, Korem 032/Wbr, Kodam I/BB.

Pada amanatnya, Komandan Resimen Armed mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arm Wahyu Hidayat, S.Sos., atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Danyon Armed 13 Kostrad sehingga pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Arm Dwi Sutaryo juga memperkenalkan diri dan berharap sebagai pejabat baru dapat menjalankan amanat sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Dirinya pun meminta dukungan dari semua kalangan agar dapat menjalin sinergitas untuk melaksanakan pengabdian secara optimal bagi masyarakat Sukabumi.

“Tentunya saya membutuhkan support dan dukungan dari semua kalangan. Mudah-mudahan saya bisa diterima, saya datang dengan kesiapan untuk mengabdi dan bersinergi di Sukabumi,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri Dandim 0622 Sukabumi, Wakapolres Sukabumi, Danpuslatpur Antralina, Dansat Radar Cibalingbing, Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri dengan jajarannya, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi M Sodikin, serta unsur Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sukabumi, DPRD serta Forkopimcam Cikembar, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan. (Ananta|Penkostrad|mark).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks