Meraih mimpi dengan Prestasi di Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lamongan

Para Sang Juara Bersama Ketua Cabang SH Terate Lamongan Harto,S.Pd.MM (29/01/22)

ANALISAPUBLIK.COM(Lamongan) Ratusan atlet pencak silat berbakat mengikuti Ajang Prestasi PSHT Cup 2022, Kejuaraan yang diselenggarakan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan Pusat Madiun ini digelar di Padepokan Cabang Lamongan. Harapannya para atlet yang tergabung Mengikuti Kejuaraan bisa dibina lebih lanjut untuk mendongkrak prestasi Organisasi PSHT di Cabang Lamongan.Sabtu (29/1/2022).

Kejuaraan ini diikuti perwakilan 27 kecamatan dari seluruh wilayah Kabupaten Lamongan. Para atlet Masing – masing dari 27 Ranting PSHT Cabang Lamongan Pusat Madiun telah melakukan persiapan sebaik mungkin Baik Rohani maupun Jasmani untuk menyambut pertandingan.

Ufo ria peraih prestasi Rating karanggeneng bersama Pelatih Tehnik IPSI Lamongan

“Setiap ranting pasti sudah mengirimkan atlet-atlet terbaik. Hal ini menunjukkan semangat mereka yang kuat. Mereka yang maju bertanding itu tentu memiliki mental yang bagus dan memiliki motivasi untuk menjadi juara.

Kejuaraan ini yang diikuti 278 peserta dari 27 Ranting. Kami berharap mereka berusaha maksimal tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas,” terangnya yang dibenarkan Ketua Panitia Persaudaraan SH Terate Cup 2022,Hamsan

Dalam kejuaraan SH Cup 2022  dihadiri Langsung Ketua Cabang SH Terate Cabang Lamongan HARTO,S.Pd,MM. Selain itu, hadir pula Ketua Ranting dan Perwakilan Dari 27 Ranting SH Terate Cabang Lamongan Pusat Madiun.

Ketua SH Terate Cabang Lamongan Pusat Madiun HARTO,S.Pd,MM. menyampaikan, PSHT Cup  ini bertujuan mencari bibit-bibit atlet terbaik. Mulai dari jenjang SD, SMP hingga SMA, baik kelompok putra maupun putri.

”Persaudaraan SH Terate Cup ini merupakan kejuaraan yang rutin kami adakan dan diagendakan setiap satu tahun sekali, dengan tujuan mencari bibit atlet untuk pembinaan lebih intensif,” terang HARTO,S.Pd,MM.

Dia menyampaikan, keberhasilan pembinaan pencak silat bisa dilihat dari semangat dan ketangguhan atlet yang ditunjuk mewakili rantingnya.

”Kejuaraan ini diikuti 278 peserta dari 27 ranting. Kita harapkan mereka berusaha optimal dan meraih hasil terbaik. Namun tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas,” terangnya.

Sementara itu, Pelatih Tehnik IPSI Kabupaten Lamongan Suparno mendukung terselenggaranya  kejuaraan tersebut. Dia menyampaikan, Persaudaraan SH Terate tidak sekadar mengajarkan pencak silat atau bela diri, namun juga menanamkan nilai MORAL dan filosofis yang luhur. Ajaran luhur tersebut harus bisa disampaikan bagi para siswa Persaudaraan SH Terate sejak dini.

”Di dalam Persaudaraan SH Terate diajarkan pelatihan fisik berupa gerakan sekaligus penanaman nilai moral. Pesan-pesan luhur yang sudah diajarkan harus ditanamkan dalam sanubari dan menjadi bagian dari budi pekerti Luhur” ujarnya

Editor  : Nur S
Kabiro Pantura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks