Pejabat Pemkab Sidoarjo Plesrian Ke Bali

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo –Semua pejabat Pemkab Sidoarjo Plesiran ke pulau Dewata Bali selama 3 hari Jumat sampai Minggu 16-1-2022 jadi perbincangan warga masyarakat Sidoarjo khususnya.

Plesiran tersebut dibalut dengan kegiatan peningkatan kapasitas Kepala Perangkat Daerah dan Dirut BUMD untuk penguatan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati.

Anehnya lagi, pada kegiatan tersebut para Kepala Perangkat Daerah harus mengajak istri atau suami karena ada penyampaian materi tentang peran istri maupun suami dalam keluarga bisa mendukung kepemimpinan di lingkungan pemerintah kabupaten Sidoarjo.

Berdasarkan Surat Dinas yang ditandatangani Sekda Sidoarjo, Achmad Zaini pada 8 Januari 2022 disebutkan, bahwa biaya meeting, uang saku harian dan transportasi menjadi tanggungan setiap peserta atau menjadi tanggung jawab Perangkat Daerah masing-masing. “Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang sebagai penyelenggara acara, hanya mencover biaya narasumber”.

Sementara itu, Kabid Diklat BKD, Kusdianto saat dihubungi melalui telpon WAnya, Sabtu, (15/1) “Langsung di Tolak”. ( HERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks