Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Glagah Berbagi Ratusan Paket Sembako Korban Banjir Akibat Luapan Bengawan Njero

Subhan Ketua Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate (Glagah) Beserta Anggota Menyerahkan Paket Sembako

ANALISAPUBLIK.COM(Lamongan) –
Persaudaraan Setia Hati Terate
Cabang Lamongan melalui Ranting Glagah menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir akibat luapan Bengawan Njero. Selain bantuan paket sembako ada juga Ratusan Dus Mie instan, yang diserahkan kepada para warga desa yang terdampak Banjir akibat luapan bengawan Njero.

Sekretaris Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lamongan H.Umar  membenarkan jika Persaudaraan Setia Hati Terate melalui Ranting Glagah  menyerahkan bantuan kepada korban banjir akibat luapan Bengawan Njero Lamongan. Bantuan itu, menurut H.Umar, berupa paket sembako dan Mie instan.

“Bantuan dari Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lamongan ini diperuntukkan bagi korban banjir di
antaranya :
1.Dusun Rayung Desa.Rayung Gumuk
2.Dusun Dukuh Desa.Gp.pendowo
3.Dusun Gayam Desa Soko
4.Dusun Prambon Desa Soko Kecamatan Glagah,” kata H
Umar kepada wartawan Usai mendistribusikan bantuan, Jum’at(1/1/2022).

Subhan Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Glagah Cabang Lamongan mengatakan, bantuan yang diberikan ke Wilayah Kecamatan Glagah Dusun Rayung Desa.Rayung Gumuk ,Dusun Dukuh Desa.Gp.pendowo,Dusun Gayam Desa Soko,Dusun Prambon Desa Sokp sesuai dengan data yang ada, dimana warga yang terdampak banjir anak sungai Bengawan Solo. Selain paket sembako dan Mie instan terang Subhan,sesuai data yang ada, enam kecamatan yang terdampak banjir akibat luapan Bengawan Njero.SH Terate, sudah berkoordinasi dengan SH Terate Cabang Lamongan dalam memberikan bantuan.

“Terimakasih kepada Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate dan Seluruh  Pengurus  Ranting dan Rayon
Persaudaraan Setia Hati Terate
yang sudah membantu para korban banjir Lamongan,” imbuhnya

Ketua Ranting Persaudaraan SH terate Subhan mengungkapkan, pembagian bantuan yang telah diterima untuk para korban banjir yang ada di desanya. Bantuan tersebut, jelas Subhan, berupa bantuan sembako dan Mie instan.

Sementara, untuk menangani masalah banjir akibat luapan sungai Bengawan Njero, Pemerintah kabupaten Lamongan telah melakukan berbagai upaya dalam untuk menangani banjir. .

“Banjir yang terjadi di kecamatan, Glagah memang banjir tahunan,Semoga Pemkab Lamongan saat ini Benar – benar berupaya untuk menangani masalah banjir Bengawan Njero ini,” kata salah Satu warga Persaudaraan Setia Hati Terate yang tidak mau disebut namanya.

Editor : M.Nur S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks