Polres Blora Gelar Upacara HUT Ke-41 Satpam

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – AKBP Aan Hardiansyah menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Satuan Pengamanan (Satpam) di halaman depan Mapolres Blora pada Senin, (31/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, Pejabat Utama Polres Blora serta para pimpinan perusahaan dan instansi pengguna jasa Satpam dan perwakilan anggota Polres Blora dan Satpam Kabupaten Blora.

Adapun peringatan HUT Ke- 41 Satpam, sejatinya adalah pada tanggal 30 Desember, namun Upacaranya baru digelar pada hari ini.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah, menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Kepada Satpam, terutama Satpam Polres Blora.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun ke 41, kepada rekan kami para Satpam. Terutama Satpam di kabupaten Blora. Memasuki usia ke 41 tentunya makin dewasa dan makin profesional dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres Blora.

Selanjutnya, Kapolres Blora berpesan agar sinergitas Satpam dengan Polri terus terjalin, terutama di Kabupaten Blora.

“Terus jalin sinergi yang baik dengan Polri, TNI ataupun instansi lainnya. Sehingga tugas tugas dalam menjaga kamtibmas dapat berjalan maksimal,” tandas Kapolres Blora.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres menyerahkan penghargaan kepada anggota Polri, Satpam dan anggota masyarakat yang berprestasi dan membantu dalam menjaga kamtibmas di Blora.

Adapun penghargaan diberikan kepada anggota Polri yang berhasil mengungkap kasus tabrak lari di TKP jalan raya Blora Cepu tepatnya di depan kantor Mall Pelayanan Publik Kabupaten Blora. Anggota yang mendapat penghargaan diantaranya Kasatlantas Polres Blora AKP Edi Sukamto, Kanit Gakkum Satlantas Ipda Solikun Niam, Bamin Unit Laka Bripka Minal Shobirin, Briptu Nova Wibowo, dan Bripda Iza Furqona.

Kemudian penghargaan diberikan kepada Satpam, yaitu Satpam PPSDM Migas Binaan Satbinmas Polres Blora. Dimana mewakili Satpam Kabupaten Blora berhasil meraih juara 2 lomba simulasi pengamanan TKP tingkat Polda Jawa Tengah. Selanjutnya penghargaan diberikan kepada Satpam PT Unggul Jaya Jepon Susminarti, dimana berhasil menggagalkan pencurian bahan produksi PT. Unggul Jaya.

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada anggota masyarakat yaitu dokter hewan Bayu Ferianto yang ikut berperan dalam ungkap kasus tabrak lari di depan Kantor Mall Pelayanan Publik Kabupaten Blora.

Penulis : Arief
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks