Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi Merdeka Khusus Anak di SD Islam Al Huda Kota Kediri

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Program percepatan vaksinasi covid 19 terus dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Sasaran vaksinasi serentak ini adalah khusus anak berumur 6 – 11 tahun.

Polres kediri kota dalam vaksinasi Merdeka yang dilakukan secara serentak di jajaran Polda Jawa Timur ini menyiapkan sebanyak 350 dosis vaksin anak dalam rangka ikut mensukseskan program Pemerintah tersebut.Rabu (5/1)

Pelaksanaan vaksinasi merdeka anak hari ini Polres Kediri Kota yang bertempat di Sekolah Dasar Islam Al Huda 2 Kota Kediri dipantau langsung oleh Kapolri dan Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Bapak Kapolda Jawa Timur melalui sambungan virtual.

Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi, S.I.K.,M.H. Didampingi Pejabat Utama Polres Kediri Kota meninjau secara langsung dan mengikuti secara virtual kegiatan vaksinasi Merdeka khusus anak 6 – 11 tahun di Sekolah Dasar Islam Al Huda 2 Kota Kediri.

“Anak -anak murid Sekolah Dasar Islam Al Huda 2 didampingi orang tua wali murid sangat antusias sekali mengikuti vaksinasi Merdeka khusus anak yang dilaksanakan serentak hari ini dan mudah – mudahan di wilayah hukum Polres Kediri Kota ini segera terbentuk Herd Immunuty guna memutus mata rantai pandemi Covid – 19 sehinga masyarakat bisa melakukan aktifitasnya secara mornal dan tentunya tetap mematuhi Protokol Kesehatan” Ungkap Kapolres Kediri Kota.

“Kita harapkan makin banyak siswa, murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka, walaupun saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen, karena kita ingin anak-anak segera memperoleh ilmu kembali di sekolah,” imbuhnya.

Kapolres Kediri Kota menjelaskan di SD Alhuda 2 ada 350 siswa yang dilakukan vaksinasi hari ini serta menghimbau kepada anak – anak agar tidak perlu takut terhadap program vaksinasi ini karena dengan diberikannya vaksin pada anak maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh.“Saya ingatkan para pelajar supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan walaupun telah divaksinasi agar memperoleh perlindungan yang maksimal terhadap Covid-19,” tandasnya.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka khusus anak 6-11 tahun ini dilakukan secara serentak hari ini di Jajaran Polda Jatim dan di laksanakan secara virtual bersama Bapak kapolda Jatim dan Setelah hari ini anak anak mendapatkan vaksin dosis pertama selanjunya untuk satu bulan kemudian akan mendapatkan vaksin dosis kedua.(pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks