Prajurit Kodim 0721/Blora Terima Vaksin Booster

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kodim 0721/Blora menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin Booster (penguat) kepada seluruh prajurit TNI dan PNS jajaran. Vaksinasi dilakukan di Rumkitban 04. 08.05 Blora yang dibagi menjadi 2 gelombang, yakni Jum’at (21/01) dan hari ini senin (24/01).

Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro melalui Pasiter, Kapten Cpl Sumanto saat memantau kegiatan mengungkapkan bahwa vaksin Booster disuntikkan terhadap Prajurit TNI dan PNS di seluruh jajaran.

“Vaksinasi ke 3 ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh anggota dari paparan Covid-19, serta memutus rantai varian baru yang muncul yaitu Omicron,” ucap Pasiter.

Dengan adanya Booster ini, lanjutnya, diharapkan bisa meningkatkan dan memberikan semangat sehingga prajurit TNI lebih percaya diri dalam menjalankan tugas di lapangan.

Pasiter juga berpesan kepada seluruh prajurit di wilayah agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang saat ini mulai marak,” pungkas Kapten Sumanto.

Penulis : Pur
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks