Puan Maharani Berikan Bantuan 2.500 Paket Sembako Kepada Warga Blora

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Puan Maharani memberikan bantuan 2.500 paket beras kepada masyarakat Kabupaten Blora. Bantuan ini disalurkan para pengurus dan anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dipimpin oleh Edy Wuryanto, anggota DPR RI Dapil Jateng III.

Edy Wuryanto menyampaikan, bantuan paket beras dari Ketua DPR RI ini dibagikan selama dua hari, tanggal 2 dan 3 Januari kepada masyarakat di sekitar pengurus partai yang membutuhkan.

“Bantuan Paket beras dari Mbak Puan Maharani yang merupakan Cucu Bung Karno untuk jajaran pengurus Partai dan masyarakat merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Mbak Puan kepada pengurus partai di tingkatan paling bawah dan masyarakat yang masih terdampak pandemi covid-19,” ungkap Edy Wuryanto, Senin (03/01).

Ia menambahkan, program beras Mbak Puan Untuk Rakyat ini tidak hanya dilangsungkan di wilayah yang menjadi dapilnya saja, akan tetapi juga dilakukan di seluruh Indonesia.

“Karena Mbak puan sangat peduli dan menyadari bahwa mereka selama ini merupakan ujung tombak kemenangan partai,” imbuh Edy.

Edy menjelaskan, setiap anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI yang berjumlah 128 orang akan menyalurkan minimal 2.500 paket beras. Bahkan, untuk beberapa pimpinan sampai 10.000 paket beras di setiap daerah pemilihannya.

Lebih lanjut, Edy Wuryanto mengatakan bahwa program ini merupakan langkah nyata dalam membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan akibat adanya pandemi Covid-19.

“Karena pandemi covid-19 ini akan segera dapat diatasi dengan cara Gotong Royong. Semangat gotong royong tersebut sejalan dengan pemikiran Kakek dari Mbak Puan yaitu Bung Karno,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat menumbuhkan semangat gotong-royong.

“Semoga dengan kegiatan pembagian paket beras dari Mbak Puan ini, semua pengurus Partai di semua tingkatan juga dapat mencontoh semangat cucu Sang Proklamator tersebut untuk saling bahu-membahu, membantu, bergotong-royong bekerja bersama-sama dalam rangka menanggulangi dampak pandemi Covid-19 ini, sehingga masyarakat Indonesia dapat segera keluar dari wabah Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Smnt
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks