Waspada omnicron Polda Jatim Test Swab Pengunjung Tempat Hiburan Malam Surabaya

ANALISAPUBLIK.COM | SURABAYA, Puluhan petugas SATRESKOBA Polda Jawa timur semalam melakukan razia protokol kesehatan di sejumlah tempat hiburan malam di kota Surabaya. Razia prokes ini dilakukan di tempat hiburan malam yang rawan akan pelanggaran diantaranya tidak menggunakan masker dan berkerumun. Tempat hiburan malam yang menjadi sasaran razia sejak pukul 22.30 kali ini yakni Black hole, Alcatraz, suka suka, Reborn777, Bluefish RS, 360, Royal KTV, dan Dbost.

Untuk menekan serta mengantisipasi penyebaran virus covid 19  di tempat hiburan malam ini petugas melakukan test swab di tempat dengan sistem acak atau random. Tak hanya pengunjung pria sejumlah pemandu lagu atau yang sering disebut lady escort juga tak luput dari pemeriksaan swab test oleh petugas dokkes Polda Jawa timur.

Razia serupa akan dilakukan secara rutin untuk menekan penyebaran virus covid 19 di tempat hiburan malam di kota pahlawan Surabaya. Selain menegakkan protokol kesehatan petugas juga menghimbau kepada pengelola dan seluruh pengunjung untuk tidak menggunakan atau menyahgunakan narkoba.(Joe)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks