Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Pantau Giat Vaksinasi Booster PT Djarum Slipi

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Dalam rangka percepatan capaian cakupan vaksinasi guna mecegah penyebaran Covid-19 Varian Baru Omicron, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Sertu Heru Wahyana bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan pemantauan Vaksinasi Dosis Ketiga (Booster) bertempat di Gor Bulutangkis PT. Djarum, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (21/2/2022) Pagi.

Sertu Heru Wahyana selaku Babinsa Kelurahan Slipi tampak bersinergi bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Slipi Aiptu Asep Permana dan Kasatgas Pol PP Kelurahan Slipi memantau kegiatan Vaksinasi Booster.

Sertu Heru Wahyana menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi booster di lingkungan perusahaan PT. Djarum menargetkan 1000 peserta yang berlangsung selama 3 (hari).

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa melalui Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menuturkan, “Personil kami yaitu Sertu Heru Wahyana bersinergi bersama Tiga Pilar melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster yang diikuti oleh para karyawan dan karyawati PT. Djarum Slipi”.

“Vaksinasi booster di lingkungan PT. Djarum ini menargetkan sebanyak 1000 peserta. Perincian peserta adalah pada hari pertama diikuti oleh 260 peserta, hari kedua sebanyak 263 peserta dan hari ketiga diikuti oleh 148 peserta”, urai Danramil 03/GP.

Kegiatan vaksinasi ketiga di lingkungan PT. Djarum ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tetap mengikuti alur dari mulai pendaftaran, cek suhu tubuh, screening kesehatan, pemberian vaksinasi dosis ketiga, observasi dan pencetakan kartu vaksin. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks