Babinsa Koramil 03/GP Kolaborasi Bersama Tiga Pilar Penyemprotan Disinfektan di RW.06 Kemanggisan

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 varian baru Omicron, Babinsa Koramil ,03/GP Kolaborasi Bersama Tiga Pilar melaksanakan penyemprotan disinfektan di Wilayah RW.06 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (21/2/2022) Pagi.

Sertu Awaludin Hamzani selaku Babinsa Kelurahan Kemanggisan berkolaborasi bersama Tiga Pilar yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas Covid-19 antara lain Lurah Kemanggisan Bapak Firmansyah yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan dan Trantib Bapak Franki Septiadi, Ketua RW.06 Bapak Hendi Firmansyah, LMK RW.06 Bapak Zaenal Abadin, Ketua FKDM Kecamatan Palmerah Bapak Subarkah, Ketua FKDM Kelurahan Kemanggisan Bapak Syahrudin, PPSU, Kader PKK dan Dasawisma.

Sertu Awaludin menyebutkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan RW.06 Kemanggisan.

Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa melalui Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengatakan, “Sebagai salah satu langkah dan upaya mencegah penyebaran Covid-19 terutama varian baru Omicron adalah dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan atau pemukiman penduduk”.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar terus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, jangan kendor pakai masker dan menghindari kerumunan”, imbau Danramil 03/GP.

Sementara itu, Ketua RW.06 Kelurahan Kemanggisan Bapak Hendi Firmansyah mengungkapkan, “Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan wilayah RW.06 sebagai langkah upaya dan ikhtiar kami selaku pengurus berkolaborasi dengan Tiga Pilar Kelurahan Kemanggisan untuk mencegah penyebaran Virus Corona varian baru omicron”. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks