Bupati Tulungagung Apresiasi Semangat Insan Pers Tulungagung Miliki Balai Wartawan

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung.Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Birowo, M.M. mengapresiasi SEKBER Insan PERS Tulungagung untuk memiliki tempat Balai Wartawan segera terwujud. Hal ini diperkuat hasil.Komunikasi Perwakilan Insan Pers Memanggil.jumat (18/02/2022)

Perwakilan dari SEKBER Insan Pers dihadiri oleh beberapa perwakilan Doni Iswara, Suroto, Mashuri, Hanifudin Dwi Satria, Nursaid, Moch. Gandi Suryo Tomo, Dan Okky Anggoro Yunianto.

Doni Iswara menyampaikan langsung perihal tujuan apa yang telah disampaikan sedulur PERS Tulungagung Kepada Bupati ” SEKBER Insan Pers inginkan Balai Wartawan dan transparansi anggaran Pers” Ucapnya Kepada Bupati Tulungagung.

Begitupula Mashuri juga menambahkan “Prioritas Balai Wartawan harus bisa di seputar Jantung Kabupaten Tulungagung atau di seputaran Alun – alun untuk memudahkan akses dalam menjalankan tugas peliputan” tambahnya Mashuri Kepada Bupati.

Okky juga menambahkan ” SEKBER Insan Pers ini bukan berangkat dari organisasi Pers namun dari Komunitas Wartawan Tulungagung bersatu dibalut dalam Kebhinekaan Tunggal Ika berbeda beda namun tetap satu jua untuk tujuan Pers Jaya Tulungagung Jaya Indonesia Jaya terimakasih sebelumnya” tambahnya Okky yang disampaikan kepada Bupati.

Semua penyampaian perwakilan Sekber Diterima Bupati Drs. H. Maryoto Birowo, M.M. menyatakan terimakasih”Saya sepakat kalau misi teman teman seperti itu, dengan Sekber, sebuah kerukunan terbangun, tanpa meninggalkan independensi media masing masing. Kita juga butuh mitra dalam membangun daerah ini”.

“Selain unsur kritik, kita juga butuh ekspos keberhasilan dan prestasi yang dicapai Tulungagung. Terkait harapan teman teman Pers, dalam menyampikan aspirasi balai wartawan dan transparansi anggaran pers, sehingga tidak ada lagi stikma perlakuan tidak sama , antar sesama media di Tulungagung. Terkait Hearing di DPRD besok saya akan mengirim Dinas terkait pastinya dari Aset Daerah dan Dinas yang terkait lainnya “, ungkap Bupati.

Seperti hasil awal dalam komunikasi dengan pimpinan pemerintah daerah, diharapkan terus terbangun komunikasi pers dan pemerintah secara sinergitas. ( Endi S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks