Cara Praktis Rasakan Manfaat Buah Merah Papua dengan herbal King Pandanus

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Manfaat buah merah Papua tidak diragukan lagi. Buah yang memiliki nama latin Pandanus conoideus dipercaya memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Selain dimanfaatkan sebagai bahan untuk menu masakan sehari-hari, buah ini juga digunakan sebagai bahan obat herbal alami.

Buah merah atau yang biasa disebut sebagai kuansu ini mengandung banyak nutrisi yang diperlukan untuk tubuh. Seperti lemak sehat, karbohidrat, protein, serat dan juga kalori. Selain itu, buah yang bentuknya mirip nangka tapi berwarna merah ini juga kaya akan kandungan antioksidan. Seperti beta-karoten, alfa-karoten, vitamin C, vitamin E serta zat warna Antosianin.

Berbagai zat antioksidan yang tinggi inilah yang menyebabkan buah merah banyak dimanfaatkan sebagai bahan herbal untuk mencegah berbagai macam penyakit mematikan seperti tumor dan kanker ganas. Bahkan antioksidan ini lebih tinggi dibandingkan beberapa tanaman herbal lainnya.

Apa itu antioksidan? Yaitu sebuah senyawa yang berperan memperbaiki dan mencegah kerusakan sel pada tubuh. Terutama kerusakan akibat adanya radikal bebas.

Sayangnya buah merah ini hanya ada di kawasan Papua, sulit untuk tumbuh di wilayah Indonesia lainnya, bahkan Nyaris tak bisa ditemukan di Pulau Jawa.

Tapi anda tak perlu jauh-jauh ke papua untuk merasakan manfaat buah merah Papua ini. Karena buah ini bisa dengan mudah ditemukan dalam bentuk kapsul siap minum, Kapsul obat herbal yang mengandung ekstrak buah merah Papua dan berbagai kandungan bahan alami lainnya.

Selain dibuat dengan ekstrak buah merah Papua dengan segala khasiatnya, kapsul obat herbal ini juga diproduksi dengan menggunakan alat produksi modern untuk meningkatkan manfaat dan kemudahan mengonsumsi buah yang hanya bisa ditemukan di Papua ini.

Herbal King Pandanus produksi PT Unimax Power ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Mulai dari obat herbal HIV Aids, obat herbal Hepatitis B dan obat anti kanker. Kapsul Herbal King Pandanus yang mengandung ekstrak buah merah ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, seperti kanker payudara, kanker usus besar dan kanker ovarium.

Kandungan anti bakteri pada buah merah mampu mengobati berbagai macam penyakit akibat bakteri. Seperti TBC, HIV dan lain sebagainya. Dengan cara membunuh bakteri penyebab penyakit yang ada di dalam tubuh manusia.

Selain itu, kandungan anti oksidan pada Herbal king pandanus juga mampu mengobati radang usus. Dimana penyakit ini jika dibiarkan begitu saja bisa semakin parah dan menyebabkan kanker usus halus.

Herbalking pandanus tidak hanya disarankan untuk dikonsumsi usia muda saja. Tapi juga oleh mereka dari golongan lansia. Karena ekstrak buah merah Papua yang ada pada kapsul Herbal King Pandanus ini mampu mengurangi kolesterol jahat yang ada pada tubuh.

Meningkatkan jumlah kolesterol baik pada golongan lansia. Sehingga mereka terhindar dari resiko penyakit jantung maupun penyakit akibat penyumbatan pembuluh darah yang banyak dialami oleh para golongan lansia sehingga memberi harapan hidup lebih lama lagi.

Bagi anda yang mengalami gangguan pada penglihatan, tidak ada salahnya mencoba Herbal King pandanus ini. Karena ekstrak buah merah yang terdapat pada kapsulnya mengandung beta-karoten yang cukup tinggi. Bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan wortel dan bahan alami penghasil beta-karoten lainnya.

King Pandanus:
Super antioksidan, ekstrak buah merah Papua
Bisa di dapatkan di Radio yang menyiarkan King Pandanus, Apotek, Toko Obat serta Market Place.
Distributor Store:


https://tokopedia.link/EvMBzbqV7mb

Layanan Pesan Antar : 081 335 757575

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks