Cek Lokasi Rencana Pembangunan Musala, Kasrem 073/Mkt : Ini Sangat Bagus

ANALISAPUBLIK.COM | Salatiga – Kepala Staf Korem (Kasrem) 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada warga Komplek perumahan Asrama Tangsi Bambu.

“Rencana ini sangat bagus sekali, ibarat kita membangun sebuah bangunan atau rumah, pondasi inilah yang sangat menentukan,” ucap Letkol Hendro saat mengecek langsung lahan yang akan dijadikan tempat pembangunan Musala di Komplek perumahan Asrama Tangsi Bambu RT 10/RW 03 Kelurahan Gendongan, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Rabu, (09/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kasrem didampingi oleh Dandenzibang Mayor Czi Tri Wibowo Angga Astono, Kasilog Korem 073/Makutarama serta Babinsa wilayah.

Menurut dia, iman sangat menentukan dalam kepribadian seseorang dan ini adalah hal pokok yang tidak bisa ditinggalkan. Kasrem juga mengapresiasi warga setempat yang peduli pada lingkungan satuannya dalam hal pembinaan rohani.

“Mudah-mudahan, dengan niat baik Danrem dan seluruh keluarga besar Korem 073/Makutarama serta warga Komplek perumahan Asrama Tangsi Bambu dapat mewujudkan rumah ibadah ini dan dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya.

Penulis : Pen
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks