Dukung Penderita Kanker Anak, Dandim dan Kapolrestabes Semarang Cukur Gundul

ANALISAPUBLIK.COM | Semarang – Dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Internasional 2022, Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar dan Komandan Kodim0773/KS Lektkol Inf Honi Havana melakukan cukur gundul bersama di lantai 3 Paragon Mall Semarang, Senin (28/02).

Kombes Irwan Anwar mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada anak-anak yang mengidap kanker. Irwan menyebut bahwa rambut yang sudah dipotong ini dapat tumbuh kembali.

“Begitu juga dengan harapan kami kepada anak-anak penderita kanker bahwa penyakit yang diderita pada saat ini akan kembali sembuh seperti sedia kala. Cukur gundul menjadi salah satu penyemangat untuk mereka,” ujarnya.

Senada dengan Kapolrestabes Semarang, Dandim 0773/KS, Letkol Honi Havana menegaskan bahwa hidup ini harus memberi dan ikhlas. Menurutnya, potong gundul ini dilakukan untuk mendukung anak-anak yang sedang mengidap kanker dan berharap tetap semangat untuk lekas sembuh.

“Di samping melakukan cukur gundul bersama, pihak Forkominda juga melakukan donasi kepada yayasan kasih anak kanker indonesia. Hingga sore hari donasi yang terkumpul sudah melampaui angka Rp 50 juta,” kata Letkol Honi.

Penulis : Agus
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks