Edukasi Warga, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Sinergi Bersama Tiga Pilar Berikan Himbauan Tertib Masker

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah melaksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker bertempat di Jl. KS. Tubun Raya Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (21/2/2022) Pagi.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi Tertib Masker tersebut, Babinsa Koramil 03/GP Serda Aris Abdul Razak dan Serda Tony sinergi bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah juga memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 varian baru omicron.

Serda Aris Abdul Razak menyebutkan, bahwa kegiatan operasi yustisi tertib masker pada hari ini mengerahkan kekuatan sebanyak 15 personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub.

Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa melalui Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengungkapkan, “Babinsa Koramil 03/GP bersinergi bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah melaksanakan operasi yustisi tertib masker di wilayah Kelurahan Kota Bambu Selatan”.

“Selain itu untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi prokes, personil kami juga memberikan himbauan untuk memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mencuci tangan serta memberikan kembali pemahaman tentang pentingnya menjaga kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Dan membagikan masker kepada pengguna jalan”, urai Danramil.

Sementara itu, Kasatpol PP Kecamatan Palmerah yang diwakili oleh Kasatgas Pol PP Kelurahan Kemanggisan Bapak Teguh Nurdin Amali mengatakan, “Hari ini kami bersama-sama dengan Tiga Pilar Kecamatan Palmerah melaksanakan operasi yustisi tertib masker dengan perincian sebanyak 18 orang warga kedapatan tidak menggunakan masker dan dikenakan sanksi sosial”.

Tampak, Babinsa Koramil 03/GP bersama Tiga Pilar membagikan masker kepada para pengguna jalan. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks