Emak – emak Senggolan di Jalan dengan Pelajar Depan Pintu Gerbang Kecamatan Karanggeneng

Korban dirujuk Ke RSUD SOEGIRI


ANALISAPUBLIK.COM ( Lamongan )Depan pintu gerbang kantor kecamatan korban Endang Setiawati Usia 64 tahun Alamat Desa Karanggeneng Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan Tertenggor Pelajar Yang Hendak Masuk Sekolah kendaraan Honda Beat nomor S 4329 LH,Selasa ( 22 /02/22 ).

Ia  mengalami luka parah setelah tubuhnya  terbentur Sepedah Motor Pelajar yang hendak masuk sekolah
Seorang warga,Siti Khotijah, yang juga mengetahui dalam peristiwa itu mengatakan kalau korban mengalami luka parah di Pergelangan Kaki hingga patah.Sekitar pukul 07.13 WIB korban Mengalami Patah Tulang.

Setiawardhana 18 tahun pelajar alamat Desa Sawo, Sebelum Berbenturan Sudah membunyikan Klakson Kepada Korban Namun Korban Tidak Mendengar sehingga terjadi Senggolan benturan.

Kondisi sepeda yang dinaiki korban masih utuh, meski sepeda berwarna hitam  sempat terguling. Kondisi di lokasi pun sempat mengalami kemacetan.

Terpisah, Anggota Polsek Karanggeneng menjelaskan, peristiwa laka lantas berawal dari dua kendaraan yang terlibat Laka berjalan searah dari Utar ke Selatan.

Hanya saja,Honda Vario nomor W 3487 LM,disaat berjalan searah menyalip kurang jaga jarak aman. Sehingga, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) menyerempet Honda Beat nomor S 4329 LH yang dikendarai oleh korban Endang Setiawati.

“Korban Endang Setiawati tersungkur di jalan, dengan posisinya tengkurap di kolong roda belakang usai terserempet dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki”. ucapnya

Anggota Polsek Karanggeneng akhirnya melakukan P3K dan Membawa Korban ke Puskesmas Karanggeneng Untuk Penyembuhan. Lanjut Anggota, sejumlah barang bukti seperti Kedua sepeda Motor Sementara di titipkan di polsek Karanggeneng Untuk dibawa ke Unit Laka.(Nur)

Editor  : Nur S
Publisher : Biro pantura Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks