Gandeng CSR Batik Kencana Ungu, Danramil 03/GP Resmikan Kantor Sekretariat RW.016 Palmerah

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Komandan Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Sriyanto meresmikan Kantor Sekretariat RW.016 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (16/2/2022) Pagi.

Pembangunan Kantor Sekretariat RW.016 Palmerah adalah hasil bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Batik Kencana Ungu pimpinan Bapak Andrianto Kurniawan dan berbagai pihak.

Kegiatan peresmian Kantor Sekretariat RW.016 Kelurahan Palmerah ini menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Varian Baru Covid-19 dan didahului dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa dan juga sambutan dari Danramil 03/GP dan Ketua RW.016 Kelurahan Palmerah.

Acara inti peresmian yaitu pemotongan pita dilanjutkan dengan penyerahan kunci Kantor Sekretariat RW.016 Palmerah dari Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto kepada Ketua RW.016 Kelurahan Palmerah Bapak Ahmad Sauqi, SE.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Pada pagi hari ini kami meresmikan Kantor Sekretariat RW.016 Kelurahan Palmerah. Alhamdulillah Kantor Sekretariat RW.016 Kelurahan Palmerah sudah berdiri, ini semua berkat dukungan dari semua pihak baik materiil maupun tenaga terutama bantuan yang berasal dari Bapak Andrianto Kurniawan dari Batik Kencana Ungu”.

“Selanjutnya dengan adanya Kantor Sekretariat ini, mudah-mudahan dapat memberikan semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan pengabdian pada Bangsa dan Negara”, pungkas Danramil 03/GP.

Peresmian Kantor Sekretariat RW.016 Kelurahan Palmerah, selain dihadiri oleh Danramil 03/GP tampak dihadiri oleh utusan dari Batik Kencana Ungu, Lurah Palmerah Bapak Muchamad Ilham, S.STP., Babinsa Kelurahan Palmerah Serda Aditya Baruna, Ketua LMK Kelurahan Palmerah, Ketua FKDM Kelurahan Palmerah, para Ketua RW dan RT Jajaran Kelurahan Palmerah, Kader Jumantik, PKK, Mitra Jaya Jajaran 331 Kelurahan Palmerah dan Karang Taruna, serta masyarakat setempat. Giat selesai, situasi tertib dan aman. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks