HPRC CHAPTER LAMONGAN,Peduli dan Berbagi Rizki

H.Ghofur Ketua DPRD Kabupaten Lamongan bersama HPRS CHAPTER Berbagi Amal Jariyah

ANALISAPUBLIK.COM ( Lamongan ) – Adanya pandemi Covid-19 yang masih melanda sampai saat ini, tak membuat para Komonitas HPRC CHAPTER Lamongan Tidak Mengepalkan tangan dan membisu sebuah Komonitas yang yang memperdulikan Kepada kaum Dhuafak dan Anak Yatim Piatu Berbagi Sembako bersama Dewan Penasehat H. Ghofur Ketua DPRD Kabupaten Lamongan,Sabtu (12/02/2022).

HPRC CHAPTER Turun Aspal dalam  Sepanjang Perjalanan Tikung,Kembangbahu,Mantup Para Anggota Komonitas HPRC CHAPTER
Kabupaten Lamongan Berbagi Sembako kepada Duafak. dan tidak ketinggalan  HPRC CHAPTER Juga
memberikan santunan Rupiah kepada Warga yang benar – benar patut mendapatkan santunan yaitu Bapak. Taji (usia 68 th) Seorang Lansia yang kesehariannya memperbaiki jalan di Kabupaten Lamongan tanpa mengharap Upah dan mendapatkan Upah.

Rombongan HPRC CHAPTER Lamongan dalam turun Aspal melintasi wilayah selatan di ikuti juga Oleh Anggota Dewan Penasehatnya Bpk. H. Ghofur (ketua DPRD Kabupaten Lamongan) kendur dalam berbagi.

Justru sebaliknya, dengan mengedepankan protokol kesehatan,
HPRC CHAPTER melakukan bakti sosial di beberapa wilayah Kabupaten Lamongan secara bergiliran.

“Ini merupakan salah satu ajang memperat tali silaturahmi sesama member HPRC CHAPTER pihaknya melakukan bakti sosial untuk saling berbagi keberkahan kepada masyarakat yang membutuhkan
dan saya ucapkan terima kasih banyak untuk seluruh member yang sudah menyumbangkan donasi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Anggota HPRC CHAPTER
salam keterangan resminya GO FOR LA.

Masing-masing chapter juga merasakan respon positif, sehingga dapat disimpulkan kegiatan ini merupakan aksi kolaborasi yang baik antara seluruh chapter, yang dijalankan dengan penuh rencana dan persiapan yang matang sehingga pelaksanaannya pun berjalan lancar

Sasaran penerimanya juga sesuai dan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, apalagi di masa pandemi serta sebagai sedekah untuk orang yang membutuhkan apalagi bertepatan di bulan Ramadan yang mudah-mudahan membawa berkah untuk semua

Peserta HPRC CHAPTER berharap adanya bentuk kepedulian HPRC CHAPTER, bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat terus dipertahankan untuk menjadi inspirasi bagi semua agar selalu peduli dan berbagi dengan lingkungan, bukan saja di bulan suci tapi dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan ini bagus, semoga kepedulian kita semua kepada kaum duafa selalu menjadi karakter yang tek terpisahkan, yang juga mewakili komunitas otomotif pada umumnya,” ujar Bpk. H. Ghofur (ketua DPRD Kabupaten Lamongan)

Editor         : Nur S
publisher   : Biro pantura Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks