Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Persit Korem 073/Mkt Gelar Senam Bersama

ANALISAPUBLIK.COM | Salatiga – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 073/Makutarama Ny. Henny Putranto Gatot bersama pengurus Persit melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan olahraga tenis lapangan di lapangan tenis Makutarama, Jl Veteran, Salatiga. Selasa (8/2/2022).

Ketua Persit KCK Koorcabrem 073/Makutarama Ny. Henny Putranto Gatot mengatakan, senam dan olahraga yang digelar merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh satuan dalam membina keluarga besar Korem 073/Makutarama.

“Senam dan olahraga bersama sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh para istri prajurit, selain itu juga sebagai wahana bersilaturahmi dan berkomunikasi antar anggota Persit,” terangnya di sela-sela waktu senam.

Ny. Henny Putranto Gatot juga berpesan, agar Persit Korem 073/Makutarama terus menjaga keharmonisan keluarga dengan saling terbuka, saling menghargai serta melengkapi.

“Saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19, untuk itu selalu berhati-hati, jaga diri dan keluarga, jika bepergian keluar rumah selalu berpedoman pada protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker serta jaga jarak,” pesannya.

Ibu wakil Ketua Ny. Okta Hendro menambahkan, bahwa kegiatan olahraga ini merupakan bagian dari soliditas, khususnya Persit Korem 073/Makutarama.

“Olahraga bersama ini sangat penting artinya dalam rangka meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam organisasi. Disisi lain, kegiatan ini dapat memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama Persit.

Penulis : Pen
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks