Kapolres Pemalang Pantau Vaksinasi di PT Mega Putera Garment

ANALISAPUBLIK.COM | Pemalang – Sebanyak kurang lebih 1000 karyawan PT Mega Putera Garment menerima vaksinasi lanjutan atau booster. Pelaksanaan vaksinasi serentak seluruh Indonesia ini dipantau langsung via daring oleh Presiden RI dan Kapolri.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, vaksinasi lanjutan atau booster diterima karyawan secara bergiliran melalui jadwal yang telah dibuat oleh pihak manajemen perusahaan.

“Dengan dukungan pihak manajemen, pelaksanaan vaksinasi booster para karyawan dan kegiatan produksi dapat berjalan dengan teratur sesuai jadwal,” ucap AKBP Ari Wibowo kepada awak media saat meninjau lokasi vaksinasi PT Mega Putera Garment di Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Kamis (17/02).

Tak hanya di PT Mega Putera Garment, lanjut Kapolres, vaksinasi booster juga dilaksanakan di beberapa perusahan di wilayah Kabupaten Pemalang.

“Antusiasme para karyawan dalam menerima vaksinasi booster sangat tinggi. Tentunya, kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat dukungan dari Manajemen Perusahaan serta rekan-rekan dari Dinas Kesehatan dan TNI,” tandas Kapolres.

Sementara itu, Septi (26) seorang karyawan dari PT Mega Putera Garment mengatakan, vaksinasi booster di Perusahaan sangat membantu dirinya untuk menerima vaksin dengan cepat.

“Bagus ya, kita jadi lebih cepat menerima vaksinasi ketiga,” kata Septi.

Penulis : Agus
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks