Percepatan Pemulihan Ekonomi Pemkab Lamongan,Sujarwo,ST.MM.Turun Jalan

Upaya percepatan perbaikan JL Raya Pucangkro Kadis Bina Marga Turun jalan

ANALISAPUBLIK.COM ( Lamongan ) – Masih adanya proses perbaikan jalan dan tingginya curah hujan yang mengguyur kawasan Lamongan, berimbas Pada Percepatan Perbaikan Jalan Raya Pucangkro,Jalur Sukodadi – Karanggeneng yang sekarang diupayakan oleh pemkab Lamongan agar secepatnya bisa normal kembali.

Upaya  pemkab Lamongan agar roda perekonomian bisa berjalan lancar dengan memaksimalkan perbaikan jalan yang bersifat sementara sambil menunggu proses lelang.

Meskipun masih sementara yang terpenting bisa dilalui tanpa harus putar haluan melalui jalur alternatif,     Senin (07/2/2022) hari ini.

Disisi lain, jalur alternatif  atau arus jalan mengalami hal serupa. Para pengguna jalan Banyak yang mengeluh tentang kerusakan jalan dan  padat merayap menyusuri jalanan Alternatif.

Menyikapi hal itu, Kadis Bina Marga Sujarwo,ST,MM. “Sebagai upaya penanganan darurat terhadap ruas jalan di pucangro telah kita lakukan peninggian dengan deltu dan saat ini jalan sukodadi sumberwudi sudah dibuka total kendaraan dari ke dua arah dapat melewati jalan tersebut,
Selanjutnya setelah Pemadatan deltu kita lakukan pemerataan dan leveling menggunakan agegrat”.Ujar Sujarwo,ST MM. Saat ditemui  awak media Analisapublik di Lapangan pekerjaan.

Sujarwo,ST.MM Menambahkan “Terkait dengan penanganan jalan yang ada di beberapa ruas jalan yang lain juga terus kita lakukan dengan pemeliharaan rutin sedangkan untuk peningkatan jalan kurang lebih 42 ruas akan kita tingkatkan dengan cor beton, saat ini menunggu proses lelang Juga,mudah – mudahan Di bulan April Sudah bisa dimulai atau  dilaksanakan Perbaikan sehingga jalan – jalan  di lamongan akan semakin mantap demi meningkatkan pemulihan Roda Ekonomi Kabupaten lamongan.

Editor  : Nur S
kabiro pantura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks