Pimpin Korps Raport Anggota, Danrem : Terimakasih Atas Pengabdian Selama Bertugas

ANALISAPUBLIK.COM | Salatiga – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo memimpin upacara Korps Raport anggota yang pindah satuan dan memasuki masa purna di aula Makorem, Jalan Diponegoro No. 28 Salatiga. Jawa Tengah. Rabu, (02/02/2022).

Adapun prajurit Korem 073/Makutarama, Mayor Caj Miftakhurohman yang pindah satuan sebagai Kasiminpers PNS Ajendam II/Sriwijaya. Sedangkan prajurit yang memasuki masa purna yakni Mayor Chk Suwardjo Sardi.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi.

Menurutnya, rotasi jabatan dalam organisasi TNI AD juga merupakan suatu proses regenerasi yang diharapkan dapat membawa perubahan yang semakin baik dalam upaya pencapaian tugas pokok satuan.

Danrem mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi serta selamat atas jabatan baru kepada Mayor Caj Miftakhurohman.

“Besar harapan saya semoga di jabatan yang baru dapat menunaikan amanah sekaligus merupakan kehormatan yang harus dijunjung tinggi dan diterima dengan rasa syukur, disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ujar Kolonel Gatot.

Sementara kepada Mayor Chk Suwardjo Sardi, Danrem mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian serta dedikasi yang diberikan selama melaksanakan tugas sampai dengan memasuki masa purna bhakti.

“Semoga menjadi catatan tinta emas dan suri tauladan bagi penerus selanjutnya,” tambahnya.

Perpindahan personel dalam satuan TNI AD, lanjut Danrem, merupakan bentuk upaya menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi.

“Perpindahan personel dalam satuan TNI AD merupakan bentuk upaya menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi serta untuk menambah pengalaman serta wawasan Perwira yang bersangkutan,” tutup Danrem.

Acara tersebut juga dihadiri Kasrem 073/Makutarama, para Kasi, Pasi, Kabalak Korem 073/Makutarama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 073 PD IV/Diponegoro serta Pengurus Persit.

Penulis : Pen
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks