Rute Penerbangan Baru Bandara Ngloram Blora-Surabaya

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Bandar Udara (Bandara) Ngloram Cepu, Kabupaten Blora kini ada penambahan rute baru. Yakni dari bandara Ngloram Cepu ke bandara Juanda Surabaya akan dilaksanakan pada hari Senin dan Jumat.

Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati mempromosikan rute penerbangan baru itu melalui kontak Whatsappnya.

“Harga tiketnya Rp 418.800 perorang, dari (aplikasi) Traveloka,” ucapnya saat dikonfirmasi, Jum’at (11/02).

Pembukaan rute penerbangan baru ini, pihak pemerintah kabupaten Blora tidak ada rencana kegiatan khusus. Namun hanya mempromosikannya saja.

“Pemkab gak ada rencana apa-apa mas, hanya membantu untuk bagaimana ikut menyosialisasikannya,” tambah Wabup.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ariadi Widiawan selaku Kepala Bandara Ngloram. Ia membenarkan rute penerbangan baru maskapai Citilink Blora-Surabaya, Jawa Timur yang akan dimulai pada Jumat depan yaitu tanggal 18 Februari 2022. Ia mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk jadwal baru ini.

“Iya betul, insyaallah akan kita mulai tanggal 18 Februari ini. Dari pihak bandara sendiri tidak ada persiapan khusus,” ujarnya.

Penerbangan bandara Ngloram rute baru setiap Senin dan Jumat. Surabaya pukul 08.30 WIB dan Cepu pukul 11.35 WIB. Concecting Flight Jakarta, Banjarmasin, Bali, Balikpapan, Batam, Bandung, transit Surabaya.

“Saya berharap semoga masyarakat Blora dan sekitarnya memanfaatkan moment ini khususnya yang akan ke Kalimantan sehingga Citilink dapat bertahan terus di cepu,” harap Ariadi.

Pada hari yang sama juga ada jadwal penerbangan seminggu dua kali yaitu hari Senin dan Jumat dari bandara Ngloram Cepu ke bandara Halim Perdana Kusuma.

Penulis : Jam
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks