Sujarwo, ST. MM,Pantau Progres Perbaikan Jalan Raya Pucangro

Area Jalan jalur Sukodadi – Karanggeneng Jalan Raya Pucangro
Sujarwo, ST. MM.mengunjungi kondisi  tersebut, Rabo (09/2/22).

ANALISAPUBLIK.COM. ( Lamongan )Memantau dan mengetahui proses penanganan perbaikan sekaligus pengerjaan terhadap ruas area Jalan jalur Sukodadi – Karanggeneng Jalan Raya Pucangro
Sujarwo, ST. MM.mengunjungi kondisi  tersebut, Rabo (09/2/22).

Kepala Dinas PU Bina Marga Sujarwo, ST. MM. bersama jajaran melihat Secara langsung hasil penanganan perbaikan jalan darurat di ruas sukodadi – Karanggeneng tepatnya di desa pucangro.

Dan dari hasil pantauan di lapangan urugan deltu dilokasi banjir cukup baik dan padat sehingga arus lalu lintas dapat melintas dengan lancar namun untuk memaksimalkan penanganan perbaikan Jalan darurat tersebut diatas menggunakan deltu dan tetap dengan pemadatan agregat sirtu untuk pemerataan dan leveling.

Kadis PU BINA MARGA Kab.Lamongan sedang memantau pengerjaan pemadatan Jalan Raya Pucangro.

Jika tidak ada hambatan dan curah hujan tidak terlalu tinggi, Sujarwo, ST. MM. memprediksi 3 hari lagi bisa beroperasi secara normal kembali. Pihak PU Dinas Bina Marga pun terus melakukan percepatan dengan pengerjaan selama bergantian 1×24 jam.

Sujarwo, ST. MM. menambahkan “Jadi berdasarkan pengamatan pekerjaan di lapangan dan  secara  scincetivic pada saat ini telah  dilakukan pemadatan dengan menggunakan alat berat,” ungkapnya.

Sementara berdasarkan pengamatan di lokasi, sejumlah pekerja tengah sibuk dan berupaya semaksimal mungkin untuk pemadatan di ruas area jalan cepat terselesaikan.

“Berdasarkan prediksi dari Kadis PU Bina Marga, jika arus lalu lintas kondusif yang di dukung cuaca juga baik insyallah 3 hari lagi ruas ini akan kembali secara normal Mohon do’a semuanya, terutama dukungan cuaca yang cerah sehingga dapat berjalan lancar sesuai perencanaan yang telah disusun,” ungkapnya

Editor      Nur
Kabiro Pantura Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks