Wakapolres Blora Pantau Swab Test Antigen Anggota

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Wakapolres Blora, Kompol Christian Chrisye Lolowang memantau langsung pelaksanaan Swab Tes Antigen kepada anggota jajarannya. Kompol Christian pun mengikuti Swab Test Antigen pada kegiatan tersebut.

Kegiatan Swab Test Antigen ini dilakukan untuk antisipasi penularan Covid-19 terutama varian baru Omicron yang dilaksanakan halaman belakang Mapolres Blora, Rabu (02/01/2022).

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah melalui Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang menyampaikan bahwa Swab Test Antigen terhadap anggota ini dilakukan secara berkala. Dimana nanti seluruh anggota akan diSwab Test Antigen termasuk personil Polsek jajaran di 16 Kecamatan.

“Kita tidak mau underestimate, kegiatan ini adalah salah satu antisipasi. Jika ditemukan anggota yang hasil testnya positif maka akan kita lakukan tindakan lebih lanjut sesuai dengan protokol kesehatan yang ada, sehingga tidak menimbulkan penularan lagi terhadap anggota lainnya,” ucap Wakapolres Blora.

Lebih lanjut, Wakapolres menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya swab test ini diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepolisian yang sehat dan aman dari Covid-19 kepada masyarakat kabupaten Blora.

“Tentunya kita ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satu yang harus kita jaga adalah kesehatan anggota. Karena anggota terutama yang bertugas dalam pelayanan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” jelasnya.

Adapun hasil swab test dari anggota Polres Blora hasilnya negatif semua. Namun demikian Wakapolres tetap berpesan agar anggota tidak abai terhadap protokol kesehatan karena sampai saat ini virus Corona masih ada.

“Pastinya kita tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan. Sampaikan pada keluarga, tetangga, dan masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan,” pungkas Wakapolres Blora.

Penulis : Arief
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks