159 CPNS Terima SK Pengangkatan oleh Bupati Tulungagung

ANALISA PUBLIK COM ! Tulungagung – Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Pemerintah Kabupaten Tulungagung, melaksanakan pengangkatan 159 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) jumat (18/03) pagi.
Pengangkatan ditandai penyematan Pin KORPRI dan pemberian SK yang dilakukan langsung oleh Bupati Tulungagung Drs, Maryoto Birowo,M.M. turut hadir menyaksikan Wakil Bupati Tulungagung Gatot Sunu Wibowo.SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs, Sukaji,M.Si., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM ( BKPSDM ) Soeroto, serta Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) terkait.

Sekretaris Daerah Drs, Sukaji,M.Si selaku Ketua Panitia Pengadaan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam laporannya mengatakan 159 CPNS ini merupakan formasi tahun 2021 yang lulus dari hasil Integrasi nilai SKD – SKB CPNS yang dilakukan mulai bulan september lalu dengan rincian, Tenaga Kesehatan Unit Penempatan di RSUD Campurdarat sebanyak 110 orang, Tenaga Kesehatan Unit Penempatan di RSUD dr,Iskak sebanyak 20 orang, Tenaga Kesehatan Unit Penempatan di Dinas Kesehatan ( Dinkes ) sebanyak 13 orang, serta Tenaga Teknis Unit Penempatan di Perangkat Daerah sebanyak 16 orang,”terangnya.

Bupati Maryoto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 159 CPNS Kabupaten Tulungagung, juga mengharapkan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan dapat menunjukkan kinerja terbaik.
Tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja. Patuhi peraturan yang ada, baik berkenaan dengan aspek kepegawaian maupun pelaksanaan tugas”,pungkasnya.
( Endi S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks