Ajendam IV/Diponegoro Gelar Lomba Cipta Hymne TNI AD

ANALISAPUBLIK.COM | Semarang – Ajudan Jenderal Komando Daerah Militer (Ajendam) IV/Diponegoro menggelar lomba cipta lagu Hymne TNI AD tingkat Kodam IV/Diponegoro TA 2022.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Mayor Caj Sutrisno selaku Dansatsikmil tipe B yang mewakili Kepala Ajudan Jenderal Komando Daerah Militer (Kaajendam) IV/Diponegoro, Kolonel Caj Susanto. Perlombaan ini menghadirkan juri dari Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang diikuti oleh seluruh satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro di Aula Ajendam IV/Diponegoro, Selasa (08/03/2022).

Dalam sambutannya, Kaajendam mengatakan diselenggarakannya lomba cipta lagu Hymne TNI AD tersebut merupakan tindak lanjut kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dalam rangka melengkapi lagu-lagu di lingkungan TNI AD dengan mengangkat tema pujian-pujian yang mengandung nilai kebanggaan, harapan, kesan agung dan rasa syukur terhadap perjuangan TNI AD, guna membangkitkan semangat juang dan kecintaan kita terhadap organisasi TNI AD.

“Saya berharap salah satu karya cipta dari Prajurit atau PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro bisa menjadi karya cipta yang terpilih dan menjadi terbaik di tingkat TNI AD nantinya,” ungkapnya.

Kaajendam menekankan kepada para juri agar selama penilaian lomba dilakukan secara objektif dengan mengedepankan nilai kejujuran dan sportifitas yang tinggi demi kebesaran TNI AD.

Melalui hasil penilaian peserta yang telah dilaksanakan, terpilih sebagai juara I pada lomba tersebut yakni Kopda Heru Prayitno anggota Satsikmil Tipe B Ajendam IV/Diponegoro, juara II Penda Tk I-III/b Alif. M anggota Ajenrem 073/Salatiga dan juara III Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim.

Penulis : Pen
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks