Dandim 0503/Jakarta Barat Korem 052/Wkr Pimpin Apel Pagi dan Jam Komandan

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat Letkol Kav I Made Maha Yuhdiksa, S.sos., MM., memimpin Apel Pagi dan Jam Komandan, bertempat di Makodim 0503/JB, Jalan Letjen S. Parman, No. 3, Rt. 03/08, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (21/03/2022).

Usai pelaksanaan apel pagi, giat dilanjutkan dengan Jam Komandan. Apel pagi dan Jam Komandan diikuti oleh 145 personil.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim memberikan arahan agar seluruh jajaran selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu kesulitan masyarakat dalam hal apapun.

“Sebagai prajurit komando kewilayahan kita harus mampu menjadi problem solver/ pemecah permasalahan yang dialami oleh masyarakat disekitar kita”, harap Dandim.

Lanjutnya, “Kita harus membuat Program Kerja (Progja) dan buatkan berita di Media sosial, peran media saat ini sangat penting”, kata Dandim Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa.

Masih kata Dandim, hendaknya hindari perkelahian dan keributan dengan siapapun, hindari tindak pidana khususnya penyalagunaan obat terlarang (Narkoba) dan Kriminal yang dapat merusak Institusi serta diri sendiri.

Dirinya juga mengatakan, selama masih menjadi prajurit TNI diupayakan jangan ada permasalahan pribadi, karena ketika masalah pribadi itu muncul, maka akan menjadi masalah dinas.

”Perlu diketahu bahwa tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Terkait masalah Koperasi, agar secepatnya di selesaikan”, tegas Dandim. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks