Danramil 14/Todanan Blora Kini Dijabat Kapten Inf Agus Supriyanto

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Komandan Kodim 0721/Blora memimpin pelaksanaan acara serah terima jabatan (sertijab) Danramil dan Korps Raport Masa Persiapan Pensiun (MPP) anggota.

Kegiatan yang dihadiri Para Danramil Jajaran Kodim, Perwira Staf, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Lia Andy Soelistyo beserta pengurus dan perwakilan anggota ini dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan yang ketat di aula Makodim 0721/Blora, Kamis (31/03).

Jabatan Danramil 14/Todanan kini dijabat Kapten Inf Agus Supriyanto menggantikan Kapten Inf Jumanto yang memasuki MPP. Sebelumnya, Kapten Inf Agus Supriyanto menjabat Danramil 10/Kradenan yang kini mengalami kekosongan. Sedangkan jabatan Danramil 12/Ngawen diserahkan kepada pejabat baru, Kapten Inf Suyadi.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro mengatakan, sertijab ini diharapkan akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan seorang perwira.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira atau pemimpin yang sudah teruji, baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru,” ungkapnya.

Kepada Kapten Inf Jumanto, Letkol Inf Andy Soelistyo mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di Kodim 0721/Blora.

“Manfaatkanlah masa persiapan pensiun ini untuk hal-hal yang positif dan salam hormat untuk keluarga,” pungkasnya.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks