Danrem 052/WKR Bersama PT. Mayora Resmikan Kantin Makorem

ANALISAPUBLIK.COM | Tangerang – Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Tilaar bersama GM PT. Mayora meresmikan Kantin yang berada di samping Parkir Makorem 052/Wijayakrama Jl. Buelevard Diponegoro, Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang Banten, Jum at (25/3/2022).

Brigjen TNI Rano Tilaar di awal amanatnya menyampaikan, “Cermin seorang prajurit yang profesional harus dibuktikan dengan kedisiplinan, penampilan yang rapih dan kebersihan pangkalannya”.

Selama menjabat dari bulan September 2021 sampai dengan saat ini, Brigjen Rano masih berusaha untuk memperbaiki pangkalan Makorem 052. Dimulai dari lobi, ruangan kantor, area parkir anggota sampai pembuatan kantin baru.

Tidak ketinggalan dari General Manager PT. Mayora Bapak Raharja Suteja juga akan selalu mendukung untuk memberikan sumbangsih kepada Korem 052.

Apresiasi juga diberikan Bapak Raharja sebagai sahabat lama Korem untuk bersinergi bekerja dan siap apabila diperlukan, ungkap Bapak Raharja Suteja di akhir sambutannya.

Danrem juga berharap kepada seluruh anggota Korem untuk bisa menjaga merawat kebersihan pangkalan Makorem 052 dengan baik.

Acara ini dilaksanakan di depan kantin Area Parkir Makorem lantai bawah.

Di awal pembukaan dengan pengguntingan pita diakhiri dengan kegiatan sesi fofo Danrem 052 WKR bersama GM PT. Mayora beserta stafnya di depan kantin dan juga penandatanganan prasasti .

Kegiatan ini juga mengutamakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid 19.

Tamu yang hadir dari PT. Mayora General Manager Bapak Raharja Suteja beserta stafnya, para Kasi Korem 052/ WKR, para Pasi, Kabalak dan anggota Korem 052/WKR. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks