Danrem 073/Mkt ke Korum Yonif 410/Alugoro Blora : Jangan Buat Masalah Ya

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan pengarahan kepada Perwira Korum (Komando Rumah) Yonif 410/Alugoro di Blora, Rabu (30/03).

Kedatangan Danrem 073/Mkt disambut langsung oleh Ka Korum Yonif 410/Alugoro Kapten Inf Wahyudin Tri Utomo.

Dalam pengarahannya, Danrem 073/Mkt memberikan motivasi kepada Perwira Korum khususnya dan umumnya untuk Anggota Korum Yonif 410/Alg, selama ditinggal tugas sebagai Satgas Pamtas RI-PNG di sektor selatan Merauke Papua, agar yang di home base jangan membuat masalah agar para suami yang melaksanakan tugas dapat fokus dengan tugasnya.

“Yang di home base jangan buat masalah ya. Semua unsur yang ada dalam satuan harus seirama dalam satu derap langkah demi menciptakan suasana Korum yang baik dan yang pasti agar selalu melibatkan Tuhan dalam setiap pelaksanaan tugas,” kata Danrem.

“Jadi, kalian yang di home base ini harus bisa lebih sukses dari yang tugas di sana. Upayakan buat suasana yang senyaman-senyamannya untuk mendukung yang ada di garis depan (Penugasan),” pungkasnya.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks