HUT Ke-76, Persit Korem 073/Mkt Gelar Anjangsana

ANALISAPUBLIK.COM | Salatiga – Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 073/Mkt, Ny. Henny Putranto beserta pengurus melaksanakan anjangsana. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit ke- 76 Tahun 2022, Jumat (11/03/2022).

Rangkaian kegiatan anjangsana ini dimulai dari pemberian tali asih dan bansos di rumah kediaman istri almarhum Sertu Dalimin, ibu Erna Puji Astuti (Warakawuri) di Dusun Sruwen Kecamatan Tengaran. Alm. Sertu Dalimin wafat karena menjalankan tugas.

Kemudian, dilanjutkan menjenguk anak dari Koptu Dwi Supriyanto di Setro Kecamatan Pabelan. Terakhir, menjenguk putra dari Koptu Musafak yang menderita sakit Leukimia sejak usia 7 tahun yang semuanya ada di wilayah Kabupaten Semarang.

Kasipers Korem 073/Mkt Mayor Arm Bismi Tambunan, sebagai pembina harian Persit dan ibu Dandim 0714/Salatiga Ny. Novita Ade Pribadi turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Ucapan rasa terimakasih atas perhatian dari Ketua Persit dan rombongan disampaikan oleh masing – masing keluarga yang dikunjungi.

“Semoga apa yang sudah diberikan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” ujar Ny. Henny.

Penulis : Pen
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks