Jalin Silaturahmi, Danrem 073/Makutarama Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

ANALISAPUBLIK.COM | Salatiga – Untuk meningkatkan silaturahmi, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, menggelar Coffee Morning bersama awak media di aula Makorem, Jl. Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah. Kamis, (31/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 073/Makutarama mengucapkan selamat datang dan penghormatan kepada seluruh rekan-rekan wartawan. Baik media Cetak, Online, maupun Elektronik yang telah meluangkan waktunya untuk hadir memenuhi undangan.

“Dalam pelaksanaan tugas antara Korem 073/Makutarama dan para awak media dapat terus berjalan, bersinergi. Dengan adanya silahturahmi ini, kedepannya hubungan antara Korem beserta awak media semakin erat dan akrab, sehingga terus terjadi hubungan batin atau ikatan emosional dalam melaksanakan tugas,” ucap Danrem.

Kemitraan antara Korem 073/Makutarama beserta jajarannya dengan semua Insan Pers telah terjadi sejak lama. Kendati terjadi silih berganti kepemimpinan, namun sinergitas dan komunikasi dapat terus terjalin dengan baik.

“Kami berharap kepada para Wartawan bisa membantu untuk memberikan informasi yang akurat dan mempublikasikan dengan baik dan benar tentang pelaksanaan kegiatan Korem 073/Makutarama dan jajaran sehingga dapat diketahui masyarakat luas secara aktual, objektif dan transparan,” tutup Danrem.

Pada kesempatan yang sama Kapenrem 073/Makutarama Mayor Inf Masrokan menyampaikan, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi global yang semakin pesat sangat dibutuhkan keberadaan media.

“Media dibutuhkan untuk mengedukasi serta memberikan informasi kepada masyarakat secara luas,” kata Kapenrem.

Sementara itu, awak media yang diwakili oleh Surya dari media cetak Suaramerdeka menyampaikan ucapan terima kasih, bahwa kegiatan Coffee Morning dengan Insan Media seperti ini merupakan kegiatan yang positif, sehingga terjalin koordinasi antara Korem 073/Makutarama dengan insan media.

“Dari kami selaku awak media mengapresiasi adanya kegiatan seperti ini, yang mana Korem 073/Makutarama sangat luar biasa selalu mengajak awak media untuk saling koordinasi dalam mengisi kegiatan yang positif,” ujar Surya.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks