Jasa Raharja Jalin Kerjasama Dengan RS PKU Muhammadiyah Pamotan Rembang

ANALISAPUBLIK.COM | Rembang – Jasa Raharja melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Pamotan Kabupaten Rembang, Rabu (30/03). Hal ini guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan ini dibuka dengan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pati, Nurvi Murdiyanto bersama Direktur RS PKU Muhammadiyah Pamotan, dr. Imam Mujiyono.

“Dengan adanya kerjasama ini, semoga korban kecelakaan dapat tertangani di PKU Muhammadiyah Pamotan dengan pelayanan yang terbaik, serta menjadikan kontribusi kembali kepada rumah sakit,” ujar dr. Imam Mujiyono.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pati, Nurvi Murdiyanto beserta jajaran juga melakukan room tour atau berkeliling ruangan dan dijelaskan berbagai fasilitas yang dimiliki di rumah sakit.

“Kerjasama ini dalam rangka menangani korban-korban kecelakaan lalu lintas sesuai Undang-Undang 33 dan 34 yang dijalankan Jasa Raharja,” jelasnya.

Nurvi juga menyampaikan harapan dari kerjasama ini dapat menurunkan tingkat vatalitas akibat kecelakaan.

“Kami berharap adanya kerjasama ini dapat menurunkan tingkat vatalitas akibat kecelakaan, serta PKU Muhammadiyah Pamotan bisa memberikan kontribusi yang baik dalam penanganan korban kecelakaan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi terkait peran Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan bagi korban kecelakaan kepada seluruh karyawan rumah sakit. Selain itu juga dijelaskan mekanisme kerjasama yang akan dilakukan antara rumah sakit dan Jasa Raharja. Seperti proses penjaminan korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit, proses penagihan biaya dari rumah sakit ke Jasa Raharja serta kerjasama lainnya.

Penulis : Arf
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks