KADINKES Tulungagung Ucapkan Selamat Hari Perawat Nasional 2022 yang ke 48

ANALISA PUBLIK COM ! Tulungagung – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung dr. Kasil Rohmat, MMRS., menyebut seorang perawat semakin profesionalisme menjalankan profesinya, Kamis (17/03/2022)

“Sekaligus memberikan penghormatan kepada rekan perawat, semoga dalam Ultah ini semakin profesional dalam menjalankan profesinya,” imbuhnya.

Kadinkes Tulungagung dr,Kasil menambahkan, dengan perayaan Hari Perawat Nasional 2022 bisa menjadi sebuah momentum mengenai peran perawat sekaligus memberi dukungan dalam pengabdian di dunia kesehatan.
“Ucapan selamat Hari Perawat Nasional Ke -48 kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Tulungagung.” Ucap dr,Kasil.
“Iya benar, apalagi tema yang diusung itu Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangsa Sehat Bebas dari Covid-19,” tambahnya.

“Sebenarnya dalam tema tersirat mengharapkan perawat senantiasa memperdulikan kesehatan masyarakat, terlebih berperan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan bersinergi dengan tenaga kesehatan lainnya,” sambungnya.

Dr, Kasil juga menjelaskan, dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, ia sangat mengapresiasi rekan perawat dalam menjalankan profesinya.
“Kita berikan apresiasi kepada rekan perawat dalam sinergitas bersama tenaga kesehatan lainnya berperan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung mengharapkan seorang perawat semakin profesionalisme dalam menjalankan profesinya sehingga mampu menjalankan peran dan fungsinya dengan baik.

“Perawat profesional selalu menunjukkan sikap dan tingkah laku profesional keperawatan sesuai kode etik keperawatan,” pungkasnya.
( Endi S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks