Komsos Solving Problem, Danramil 03/GP Anjangsana di Wilayah RW.09 Grogol

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Guna memetakan permasalahan di wilayah binaannya, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto melaksanakan Komunikasi Sosial Solving Problem dengan melakukan anjangsana dengan mengunjungi Komponen Masyarakat yang ada di RW.09 Grogol bertempat di Pos RW.09 Kelurahan Grogol, Jl. Dr. Nurdin 2, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022) Malam.

Danramil 03/GP disambut langsung oleh Ketua RW.09 Kelurahan Grogol Bapak Zainudin M. Nur, S.Ag., Kapospolsubsektor Grogol Ipda Nur Efendi, Bhabinkamtibmas Grogol Aiptu Sadiran, Tokoh Masyarakat, Pengurus RW, para Ketua RT, LMK, FKDM, Ketua dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 3311 Kelurahan Grogol.

Dalam sambutannya, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengatakan, “Perkenalkan saya Sriyanto, pangkat Kapten Infanteri. Saya datang kesini intinya yang pertama adalah sowan, yang kedua adalah mohon do’a restu kepada Bapak/Ibu sekalian karena saat ini saya menjabat sebagai Danramil 03/GP. Dan yang selanjutnya adalah tentunya saya harapkan kita semua dapat bersinergi”.

“Saya ingin menjelaskan kepada Bapak/Ibu sekalian bahwa situasi saat sekarang ini adalah Pandemi Covid-19 yang tidak kunjung selesai, kita harapkan semoga Covid-19 segera sirna. Dampak dari Pandemi Covid-19 ini mengganggu semua aspek kehidupan terutama dari segi ekonomi, pendidikan dan sumber manusia”, urai Danramil.

“Malam ini kami bersinergi bersama Tiga Pilar dan para komponen masyarakat untuk mencari solusi solving problem, penyelesaian atau pemecahan masalah dari setiap masalah yang dihadapi”, singkat Danramil 03/GP kepada awak media.

Sementara itu, Ketua RW.09 Grogol Bapak Zainudin M. Nur, S.Ag dalam sambutannya menuturkan, “Saya selalu mendo’akan kepada Bapak Danramil, Kapospol dan yang lainnya untuk senantiasa diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugasnya terkait dalam hal kamtibmas”.

Dalam forum pertemuan tersebut Ketua RW.09 Kelurahan Grogol memaparkan tentang situasi dan kondisi yang ada di wilayahnya saat ini. Tampak terlihat juga dialog interaktif dari para komponen masyarakat dalam forum tersebut.

Tak ketinggalan Kapospolsubsektor Grogol Polsek Tanjung Duren Ipda Nur Efendi memperkenalkan diri kepada para pengurus dan berharap sinergitas Tiga Pilar dapat terus terjalin. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks