Korem 073/Makutarama Terima Penghargaan KPPN Awards 2022

ANALISAPUBLIK.COM | Salatiga – Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Semarang II, sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan penilaian IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) peringkat pertama Kategori Pagu DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) > 75 M dengan nilai 99,19.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Semarang II, Sugiarso dan diterima oleh Danrem 073/Mkt di ruang kerjanya, Kamis (17/03).

Menurut Kepala KPPN, pemberian penghargaan ini dalam rangka memotivasi dan mendorong Satker untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan tingkat Unit Akutansi Kuasa Pengguna Anggaran Wilayah (UAKPA).

Danrem 073/Mkt menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh KPPN.

“Kami sangat berterima kasih dengan apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh KPPN Semarang II, hal ini merupakan bukti bahwa Korem 073/Mkt mampu dalam pelaksanaan kinerja anggaran dan laporan keuangan,” katanya.

“Ini berkat kerja keras yang dilakukan oleh Korem 073/Mkt, sehingga kami meraih penghargaan ini dan semoga kedepannya kami bisa melaksanakan yang lebih baik lagi dari tahun ini,” tutup Danrem.

Penulis : Pen

Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks