Korem 073/Makutarama Terima Piagam Penghargaan dari Pangdam IV/Diponegoro

ANALISAPUBLIK.COM | Semarang – Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo menerima piagam penghargaan dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto. Penghargaan ini sebagai predikat satuan kerja terbaik, kategori indikator kinerja pelaksanaan anggaran TA. 2021 jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Penghargaan tersebut diberikan pada Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam IV/Diponegoro, bertempat di Balai Diponegoro, Watugong Semarang, Jawa Tengah, Senin, (21/03).

Indikator kinerja pelaksanaan anggaran ini merupakan alat ukur untuk menentukan tingkat kinerja satuan kerja (Satker), khususnya dalam pelaksanaan anggaran, pengukuran kinerja anggaran yang dilakukan dengan menggunakan variabel-variabel yang terkait dengan pelaksanaan anggaran sebagai indikatornya.

Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo mengatakan, bangga atas capaian tersebut.

“Ini berkat kerja keras yang dilakukan oleh personel Korem 073/Makutarama, sehingga kami meraih penghargaan ini. Semoga kedepannya kami bisa melaksanakan yang lebih baik lagi dari tahun ini,” ucap Danrem.

Pihaknya berharap, capaian tersebut dapat menjadi motivasi bagi personel Korem 073/Makutarama untuk terus bekerja dengan baik sesuai tugas pokoknya.

“Sehingga diharapkan dapat mewujudkan profesional prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama,” tandasnya.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks