Musda Ke-5 Sekar Perhutani KPH Randublatung, Dewanto : Mari Tunjukkan Eksistensi Perusahaan

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Serikat Karyawan (Sekar) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung menggelar musyawarah daerah (musda) ke 5 (lima).

Musda Sekar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhutani KPH Randublatung ini dilakukan di rumah makan Grand Safir Randublatung Blora, Rabu (23/03).

Kegiatan dengan tema “Karyawan Sejahtera dan Eksistensi Perhutani Harga Mati” ini dihadiri oleh Adm. Perhutani KPH Randublatung, Dewanto, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekar Jateng, Ahmad Arif Subarna serta karyawan untuk melakukan reorganisasi.

Dalam sambutannya, Dewanto selaku Adm. Perhutani KPH Randublatung menyampaikan bahwa sebagai karyawan di lingkungannya seharusnya bersyukur karena diuntungkan dengan wilayah hutan yang sedikit.

“Kita enak dengan lahan sedikit, kita akan bisa lebih fokus, maka pajak lebih sedikit juga. Agar bisa lebih meningkatkan kesejahteraan karyawan,” ucapnya.

Ia berharap, musda ini dapat menghasilkan ketua yang bisa membawa organisasi menjadi lebih baik serta bisa bersama-sama menunjukkan eksistensi perusahaan.

“Semoga terpilih ketua Sekar yang bisa membawa serikat lebih baik lagi. Intinya mari kita bersama-sama menunjukkan eksistensi perusahaan,” tandasnya.

Ketua DPW Sekar Jateng, Ahmad Arif Subarna mengapresiasi terlaksananya musda ini.

“Kami mengapresiasi pelaksanaan musda Sekar Randublatung. Seharusnya musda dilakukan pada 2021, tapi mundur karena adanya pandemi covid-19. Siapapun yang terpilih kami dukung untuk kesejahteraan karyawan dan eksistensi perusahaan,” kata Arif.

Ia pun mengajak kepada para karyawan yang tergabung dalam wadah Sekar agar menjaga kondusifitas dan kerja sesuai tupoksinya.

“Kita jaga Kondusifitas kerja, saling membantu dan saling bekerjasama, jaga kekompakan serta kesehatan. Bekerja sesuai tupoksinya masing-masing,” tandasnya.

Selanjutnya, dalam musda ini terpilih Joko Siswanto menjadi Ketua DPD Sekar Perhutani KPH Randublatung periode 2022-2024.

Penulis : Arf
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks