Operasi Keselamatan, Polres Pemalang Kedepankan Sosialisasi pada Pengendara

ANALISAPUBLIK.COM | Pemalang – Polres Pemalang lebih mengedepankan kegiatan sosialisasi pada pengendara selama berlangsungnya Operasi Keselamatan Lalu lintas Candi 2022. Para pengendara diimbau petugas untuk disiplin dalam mematuhi tata tertib berlalu lintas, serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama perjalanan.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, personilnya memberikan sosialisasi pada pengendara secara langsung melalui woro-woro, maupun dengan membagikan leaflet, brosur, stiker dan memasang spanduk di tempat strategis.

“Petugas menyampaikan woro-woro pada pengendara di sejumlah titik kepadatan lalu lintas, seperti simpang empat Tugu Sirandu Pemalang dan Alun-alun Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres, Sabtu (05/03/2022).

Dalam kegiatan ini, Polres Pemalang telah membagikan 450 lembar leaflet, 150 brosur, 425 stiker dan memasang spanduk pada 20 titik.

“Petugas juga mengimbau warga untuk tidak melepas masker saat berkendara, dan membagikan 1000 masker setiap harinya,” tambah Kapolres.

Kapolres Pemalang mengimbau agar masyarakat mengurangi mobilitas, untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menekan angka penularan Covid-19.

“Senantiasa berhati-hati di jalan, patuhi peraturan lalu lintas agar selamat sampai tujuan, serta patuhi prokes agar tidak tertular Covid-19 saat perjalanan,” pesan Kapolres.

Penulis : Jml
Editor : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks