Pembukaan Musyawarah Daerah I GABPEKNAS Kabupaten Lamongan

Aris Lukmanul Khakim,S.pd Ketua Gabpeknas yang terpilih hasil Musda Kabupaten Lakongan

ANALISAPUBLIK(Lamongan) Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (Gabpeknas)Kabupaten Lamongan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) pertama dengan Mengusung tema “Bersama Membangun Negeri Secara Profesional di Era Digitalisasi Menuju Kejayaan yang Berkesinambungan”,Kamis(10/03/2022)

Aris Lukmanul Khakim,S.pd Mengatakan Gabpeknas bisa menciptakan perusahaan – perusahaan yang profesional. Sehingga, terus bisa mengikuti dinamika perubahan regulasi dari pemerintah. “Karena saat ini perubahan dan regulasi dari pemerintah, perputarannya sangat cepat. Sehingga kami perusahaan yang tergabung dalam Gabpeknas ini, berusaha semaksimal mungkin untuk ikut beradaptasi dengan regulasi yang dibuat. Dan ini, tentunya menjadi seleksi alam,” terang Aris.

Aris Lukmanul Khakim,S.pd,Menambahkan Peran Asosiasi Jasa Konstruksi sangatlah penting dimasa sekarang ini, dalam Surat Edaran LPJK No 17 Tahun 2021 Mengurus Badan Usaha yang terdaftar pada saat ini harus melalui lembaga sertifikasi badan usaha yang terdaftar di LPJK dengan ng sudaAsosiasi yah terakreditasi. Karna Semua proses dilakukan secara online dan sebelumnya harus mempersiapkan kelengkapan legal dari badan usaha tersebut sebelumnya agar supaya tetap bisa terdaftar secara profesional di LPJK agar tetap bisa mengikuti kegiatan pengadaan barang/jasa yang semuanya sudah harus terealisasi sebelum tanggal 31 Juli 2022 sesuai  surat edaran dari kementrian.

“Bersama Membangun Negeri Secara Profesional di Era Digitalisasi Menuju Kejayaan yang Berkesinambungan”,

Hari ini Kami dari DPD GABPEKNAS Kabupaten Lamongan siap untuk turut serta berpartisipasi aktif bersama teman-teman Asosiasi yang sudah ada di kabupaten Lamongan untuk membantu Badan Usaha Jasa Konstruksi yang terdaftar terutama bagi anggota GABPEKNAS agar tetap bisa secara legal profesional mengikuti Proses Pengadaan Barang/Jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, Sehingga nantinya bisa secara berkesinambungan turut membantu Pemulihan Pembangunan Ekonomi Nasional dimasa pandemi ini khususnya di Kabupaten Lamongan.
“Semoga dengan Gabpeknas ini, kegiatan proyek di Kabupaten Lamongan bisa berjalan dengan baik, dengan tertip administrasi, kegiatan menyimpang, bisa berkurang,” terangnya.

Editor : Nur
Publisher : Biro Pantura Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks