Pria Setengah Baya Asal Madura Meninggal Dunia Di kamar Konter Hp

ANALISAPUBLIK.COM (Lamongan)Peristiwa penemuan mayat seorang pria yang diketahui bernama Moh.Sueb (49), menggegerkan warga Desa Jagran, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, Rabo (9/3/2022) Siang Saat ditemukan mayat yang telah membusuk itu dalam kondisi tengkurap Pakai Kaos lengan pendek dan celana pendek.

Mayat korban ditemukan dalam posisi tengkurap di atas tempat tidur, dan tubuhnya sudah kaku serta mengeluarkan aroma tidak sedap. Pertama kali, mayat ini ditemukan oleh tetangga korban yang mencium aroma tidak sedap.

Menurut Slamet, warga yang mencari sumber bau busuk tersebut, akhirnya menemukan jasad korban sudah terbujur kaku di atas tempat tidur. “Selama ini korban hidup sendirian, dan diperkirakan sudah meninggal dunia sejak dua hari lalu,” terangnya.

Dugaan sementara, kata Slamet  korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Tim Inafis Polres Lamongan yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Diduga kuat korban meninggal akibat sakit yang dideritanya,Keluarga dan petugas selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke Rumah untuk dilakukan Pemakaman  Bangkalan KMP Madura.

Editor. Nor S
Publisher Biro pantura jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks