Rakornis TMMD Reguler Ke-113, Kasrem 073/Mkt dan Dandim 0721/Blora Jadi Dansatgas

ANALISAPUBLIK.COM | Salatiga – Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 TA 2022 resmi dibuka Waaster Kasad Bid. Ren dan Puanter Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto di Aula A.H. Nasution Lt. 3 Mabesad, Jakarta Pusat. Kamis (24/03).

TMMD Reguler Ke-113 ini mempunyai prioritas sasaran fisik dan non fisik dengan tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun Negeri”.

Kepala Staf Korem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler ke-113 TA 2022 yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Rakornis TMMD Reguler Ke-113 ini juga diikuti Kapenrem 073/Makutarama Mayor Inf Masrokan mewakili Kasiter, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora Sakijan, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Blora Irfan Agustian Iswandaru dan Kadin PMD Blora Yayuk Windrati serta Subkoordinator Pembangunan Manusia Bidang Pendidikan dan Sosial Bappeda Blora Ganis Cahyo Utomo melalui zoom meeting.

Adapun penekanan yang disampaikan oleh Waaster Kasad dalam kegiatan tersebut diantaranya memedomani rencana umum TMMD agar tujuan dan sasaran tercapai.

“Publikasikan kegiatan TMMD secara Masif. Memedomani St Kasad No St /1385/2019 tgl 10 Mei 2019 dalam pengelolaan Uang Makan. Dukungan Anggaran TMMD dari Pemda dikerjakan dalam bentuk Swakelola. Yakinkan Pekerjaan yang dilaksanakan selesai 100% pada saat Penutupan TMMD,” kata Waaster Kasad.

Penulis : Pen
Published : Biro Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nyalakan Notifikasi    OK No thanks